3 Okt 2012

Sule OVJ

Nama: Entis Sutisna
Panggilan: Sule
TTL: Jabar, 15 November 1976
Umur: 35 Tahun

Profesi: Aktris Komedian, Penyanyi

Cowok ganteng yang lahir di Kota cimahi ini bernama Entis Sutisna, tentunya sudah pada kenal siapa panggilannya? iya, sule, dia ini adalah seorang pelawak dan juga seorang penyanyi.

Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Selain itu, dia ini juga pandai menyanyi dan memainkan alat musik.

Untuk perjalanan karirnya, dimulai dari tahun 2005, dia memenangkan API 1 dan Superstar Show. Karirnya terus menanjak setelah dia masuk di OVJ (Opera Van Java) dan juga dalam acara Awas Ada Sule1 dan 2.

Tentunya kelucuan sulu dalam acara-acara di televisi sudah tidak diragukan lagi, memang cowok yang satu ini selain memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tertawa, dia juga multitalenta dalam hal musik. Beberapa program acara TV yang dikuti: Saung SOS di TPI, Komedi Putar di TPI, Opera Van Java di Trans 7, PAS Mantab di Trans 7, Opera Anak di Trans 7.

Pada tahun 2011, sule pernah mendapatkan 2 award untuk komedian tervaforit yaitu: Panasonic Gobel Awards 2011 dan Indonesia Kids Choice Awards 2011. Sule mempunyai seorang istri bernama Lina, yang ia nikahi pada tahun 1997. Mereka memiliki empat orang anak, tiga orang anak laki-laki (Rizki, Rizwan, dan Ferdinand) dan seorang anak perempuan (Putri). (FaceArtis)

Artikel Terkait Entis Sutisna ,indonesia ,Sule OVJ

Judul: Sule OVJ; Ditulis oleh Ade Tiawan; Rating Blog: 5 dari 5