26 Des 2012

Cowok Ganteng Billy Davidson


Nama: Billy Davidson
TTL: Indonesia, 15 Desember 1991
Profesi: Artis

Perkembangan dunia entertainment khususnya dalam sinetron semakin bagus, banyak artis2 pendatang yang sangat cantik dan ganteng, salah satunya cowok ganteng keturunan China ini.

Cowok ganteng yang sekarang mulai mencuri perhatian pecinta sinetron tanah air adalah Billy Davidson. Cowok ganteng ini sekarang sedang bermain dalam sinetron Aliya di SCTV sebagai Fariz. Karekter cowok yang baik hati, perhatian dan selalu menolong semakin menjadikan dia idola.


Awal Karir

Billy sebenarnya ga sengaja masuk ke dunia entertaiment. Awalnya dr sekedar iseng menjadi sebuah keberuntungan. Berawal dari makan siang di sebuah mall bersama sang Bapak cowok keturunan Cina ini bertemu dengan seseorang dari sebuah agency yang menawarkannya bermain sinetron. Bermodalkan sebuah keisengan ternyata Billy berhasil dan mulai terjun ke dunia sinetron pada tahun 2002.

Profile

Billy Davidson lahir pada 15 Desember 1991. Dia ini adalah anak paling terakhir dari 6 bersaudara lhoh, banyak juga yah saudaranya. Meskipun sekarang dy sudah mulai terkenal dan sinetron nya mulai banyak tp tidak menjadikan cowok ini menjadi sombong. (FaceArtis)

Artikel Terkait Billy Davidson ,indonesia

Judul: Cowok Ganteng Billy Davidson; Ditulis oleh Ade Tiawan; Rating Blog: 5 dari 5