29 Des 2012

Daftar Artis Hollywood yang Pakai Bikini Seksi

Untuk menampilkan lekuk tubuh pada publik, tentunya harus memiliki keberanian khusus dan tentunya kebiasaan untuk melakukan hal tersebut. Terutama juga lokasi dimana yang tepat untuk memamerkan lekuk tubuh yang indah.


Berikut ini ada daftar 10 artis hollywood yang memamerkan tubuh seksinya melalui balutan pakaian bikini.

1. Miranda Kerr

Siapa yang meragukan tubuh seksi model Victoria's Secret ini. Tak heran jika istri Orlando Bloom ini kerap dipercaya memperagakan produk-produk bikini seksi.



Perutnya yang rata dan lekuk-lekuk tubuhnya yang sempurna mungkin akan membuat Anda tak percaya dia pernah mengandung dan melahirkan. Siapa dia? Miranda Kerr.


2. Heidi Montag

Bukan rahasia lagi bahwa tubuh seksi Heidi Montag adalah hasil operasi plastik. Meski demikian, artis ini berhasil menunjukkan bahwa usahanya tidak sia-sia.



Heidi kerap memparadekan keseksian tubuhnya di tepi pantai. Rupanya dia ingin menunjukkan pada dunia, bahwa dia adalah wanita terseksi di dunia. Bagaimana menurut Anda?

3. Heidi Klum

Supermodel asal Jerman ini telah mendapatkan kepercayaan untuk memperagakan beragam busana seksi. Tidak heran, dia memang memiliki tubuh luar biasa seksi.



Melihat tubuhnya yang sempurna, tentu orang takkan menyangkan bahwa dia telah memiliki empat orang anak. Yeah, Heidi Klum memang layak disebut sempurna! :)


4. Kim Kardashian

Siapa yang tidak kenal dengan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini. Kim Kardashian tak pernah ragu menunjukkan tubuhnya yang padat berisi pada dunia.


|
Mungkin orang selalu bertanya-tanya, apakah tubuh seksinya itu alami atau hasil operasi. Namun dia selalu menegaskan bahwa dia tak pernah menjalani operasi apapun untuk membentuk tubuhnya. Anda percaya?


5. Britney Spears

Dia mungkin sudah memiliki dua anak, namun dunia takkan pernah menyangkal bahwa Britney Spears adalah salah satu wanita yang layak mendapat predikat best bikini body.



Lihat saja penampilan penyanyi cantik ini saat mengenakan bikini. Dia mungkin tak menyadari bahwa dia bisa menundukkan hati banyak lelaki dalam sekali kedipan mata. :)


6. Katy Perry

Siapa yang akan meragukan keseksian mantan istri Russell Brand ini. Katy Perry sepertinya menang memiliki semua yang diimpikan oleh seluruh wanita di dunia.


Tak hanya punya tubuh seksi dan suara yang merdu, dia juga punya pesona yang siap menundukkan lelaki manapun. :)


7. Adrianne Curry

Tidak heran jika Adrianne Curry layak masuk daftar best bikini body. Model Amerika ini memang pernah dinobatkan sebagai juara pertama dalam ajang American Next Top Model.


Tubuhnya yang padat berisi, wajahnya yang cantik dan pesona yang luar biasa memang membuatnya layak jadi idola.


8. Shakira

Tak hanya dikenal karena suara emasnya, Shakira juga seorang artis yang pandai menjaga tubuhnya.


Tak heran jika pasangan Gerard Pique ini dijadikan panutan oleh banyak wanita. Tubuh seksinya ini juga menjadikan Shakira selalu tampak menarik saat menari


9. Megan Fox

Image seksi memang sudah lama melekat dalam diri mantan bintang TRANSFORMERS ini. Namun, Megan Fox memang bisa membuktikan bahwa dia memang pantas disebut seksi.


Bikini seksi itu akhirnya menunjukkan segalanya. Tubuh yang proporsional, wajah yang cantik, dan pesona mengagumkan adalah milik istri Brian Austin Green ini

10. Keira Knightley

Sosok Keira Knightley memang tidak terlalu banyak mengumbar diri di depan media. Namun semua orang akan terkejut saat melihatnya tampil dalam balutan bikini.


Bintang ANNA KARENINA ini memiliki perut rata dan tubuh yang proporsional. Siap-siap saja terpesona saat melihatnya muncul dari dalam air seperti ini. She's really sexy!

Sumber: kapanlagi.com

Artikel Terkait Artis Hollywood ,foto-artis ,internasional

Judul: Daftar Artis Hollywood yang Pakai Bikini Seksi; Ditulis oleh Ade Tiawan; Rating Blog: 5 dari 5