1 Des 2012

Yanhua Meimei Penulis wanita yang berani telanjang

Yanhua Meimei Penulis wanita yang berani telanjang - Li Yanhua alias Yanhua Meimei atau "Fireworks Suster" , pertama kali menarik perhatian publik pada tahun 2006 ketika ia memposting foto seksi dirinya di blog miliknya.
Pengunjung blog itu mencapai 1 juta perhari. Dia adalah salah satu dari blogger China yang paling populer dan telah disebut "Sexiest Internet Sports Writer.


Dia juga merupakan tokoh kontroversial. Bahasa yang digunakan dalam artikelnya kadang-kadang vulgar dan dia selalu langsung menantang netizens yang mengkritik dirinya.
Pada bulan Januari 2012, ia mengambil satu langkah lebih jauh dengan memposting foto telanjang dirinya sendiri. Dia dipuji penghias internet yang paling indah, melibihi wanita telanjang tanpa makeup

Kemudian pada Februari 2012, beberapa foto cabul Fireworks Suster beredar luas di internet. Dia benar-benar mengakui foto-foto itu darinya!

Sebelumnya, Suster Fireworks digunakan untuk mempublikasikan hanya gambar tubuhnya tanpa memperlihatkan wajahnya, namun baru-baru ini telah wajahnya dengan foto beraninya. 


Sumber

Artikel Terkait gosip artis ,profile artis ,Yanhua Meimei

Judul: Yanhua Meimei Penulis wanita yang berani telanjang; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5