5 Jan 2013

Foto Annisa Bahar Ajak Anak Clubbing Bareng

Kebersamaan Annisa Bahar dan anak-anaknya tidak hanya seperti hubungan ibu dan anak, tapi diakui Annisa hubungan mereka bisa seperti teman. Tak jarang Annisa dan anak-anaknya clubbing bareng.

"Aku bukan mama yang protect dan rese, aku fun. Jadi ayo jalan bareng, clubbing bareng aku ikutin. Jadi ya sudah kita jalan sama-sama," kata Annisa saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 3 Januari 2013.
Foto Annisa Bahar Ajak Anak Clubbing Bareng
Sikap ceplas-ceplos antara ibu dan anak pun tidak menjadikan mereka risih atau marah. Justru hal itu dianggap candaan yang bisa menghangatkan kekeluargaan mereka.

"Aku memang menanggapinya seperti itu, enggak cuma jadi ibu tapi juga teman, sahabat buat anak-anak saya. Mau marah ya enggak, aku juga tahu itu bercanda," ungkapnya.

Artikel Terkait foto-artis

Judul: Foto Annisa Bahar Ajak Anak Clubbing Bareng; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5