5 Jan 2013

Lagi, Album Adele Dapat Penjualan Terbaik di Amerika

Pada 2011, album 21 yang merupakan album kedua milik Adele menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan. Ternyata album 21 sama larisnya di 2012. Adele berhasil menjual sekira 4,41 juta kopi sehingga menempati urutan pertama dalam daftar penjualan album, seperti dilansir Digitalspy, Jumat (4/1/2013)

Fakta tersebut menjadikan pelantun “Someone Like You” ini sebagai musisi dengan penjualan album paling laris selama dua tahun berturut-turut di Amerika Serikat.

Namun Taylor Swift sepertinya akan segera menggantikan posisi Adele di tahun 2013 ini. Pasalnya, penjualan album Red kini sudah mencapai angka 3,11 juta kopi sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Kini Taylor menempati urutan kedua dalam daftar penjualan album terbaik dan sebentar lagi akan disusul oleh One Direction dengan Up All Night yang penjualannya mencapai 1,62 juta copy.

Sementara itu, penjualan album kedua boyband asal Amerika yang berjudul Take Me Home hampir melewati angka album pertamanya, yaitu sekitar 1,34 juta kopi di Amerika.

Namun, situs Billboard mengabarkan album original soundtrack "Les Miserables" membuat lompatan menakjubkan minggu ini dari peringkat #33 ke peringkat #2 di chart Billboard 200, Hingga diprediksikan sebentar lagi meraih posisi #1.


http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?3516-Lagi-Album-Adele-Dapat-Penjualan-Terbaik-di-Amerika

Artikel Terkait gosip artis

Judul: Lagi, Album Adele Dapat Penjualan Terbaik di Amerika ; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5