1 Okt 2012

Chelssie Baker

Chelssie Baker
Nama : Chelssie Baker
Nama Akrab : Chelssie
TTL : Kanada, 19 Juli 1984
Twitter : @ChelBaker


Nama Chelssie mulai dikenal sejak terlibat duet dengan band Tipe-X dalam single mereka yang berjudul 'Ciuman Pertama'. Sejak saat itu, ia mulai banyak mendapatkan tawaran bernyanyi di berbagai daerah, jadi model video klip, juga bermain sinetron.

Chelssie Baker mengaku total meniti karier di Tanah Air sebagai penyanyi dan pemain film. Wanita asal Kelowna, Kanada itu pun tak mau dianggap sebagai "bule pajangan".

Chelssie sendiri mengaku banyak dibantu Ahmad Dhani memuluskan jalannya untuk bernyanyi. Hingga kemudian akhirnya ia digaet band ska Tipe-X untuk berkolaborasi dalam single berjudul ‘Ciuman Pertama’.

Sejak itu, bintang 'Kanjeng Mami' itu mulai dikenal masyarakat Indonesia dan mendapat banyak tawaran berbagai acara di TV. Bahkan sebentar lagi ia akan mengeluarkan single perdananya berjudul 'Jujur Aja'.

Chelssie mengaku selalu bersyukur dengan pencapaiannya kini. Namun ia mengaku akan terus berusaha dan memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

"Aku orangnya suka kerja keras, jadi nggak apa-apa, ada tantangan itu bagus buat aku. Susah sih tapi nggak apa-apa. Aku mau tahan lama di sini jadi harus pelan-pelan dan harus kenal karakter orang Indonesia," pungkasnya. (Faceartis)

Artikel Terkait Chelssie Baker ,indonesia ,profile artis

Judul: Chelssie Baker; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5