5 Jan 2013

Dijual ke Pengusaha, Depe Ngamuk di Twitter

Dewi Persik (Depe) berang karena ia menduga teman dekatnya, Luch, sengaja "menjual" dirinya kepada pengusaha batubara, Abu Bakar. Tanpa gengsi, Depe langsung memborbardir Luch lewat situs jejaring sosial, Twitter.

"Angkat telefon menejerkuuuuu germoooo @1lucha brengsekk!!! Gw ga bisa baik sm loe!!! Gw enggak akan maafin loe!!! Licik loe!!!," tulis Depe dalam akun Twitternya, Jumat (4/1/2013).
http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2013/01/04/33/741357/kfs1yo81AE.jpg?w=400
Depe merasa, temannya tersebut telah menjualnya dirinya kepada Abu Bakar. Padahal diakuinya dia hanya satu kali mengisi acara dalam undangan Abu Bakar tersebut.

"Sesabar-sabarnya seorang wanita kalau dijual kayak pelacur sama germo enggak bertanggung jawab kayak @1lucha bisa jadi singa,brengsek lu!!,' ujarnya sewot.

"Kalau mau bikin sensasi dengan media biar kepilih jadi bupati si AB,dengan sensasi mau melamar silahkan @1lucha tapi jangan minta ini itu ke AB mengatasnamakan saya!!!," ungkapnya.

Segala sumpah serapah pun akhirnya terlontar dari bekas istri Saipul Jamil tersebut.

"Saya enggak cari image,kalau saya baik sama orang,saya baik, tapi kalau orang itu injak harga diri saya,seprti kamu jual saya di AB tak jancok-jancoki koe @1lucha," ucapnya.

Kebohongan Luch, yang berprofesi sebagai seorang DJ terbongkar dari Abu Bakar sendiri.

"AB cerita ke saya, kamu @1lucha minta ini itu mengatasnamakan saya, padahal kepentingan kamu sendiri,pantes AB panggil2 saya calon istri,brengsek kamu!!," kata DP.

http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?3511-Dijual-ke-Pengusaha-Depe-Ngamuk-di-Twitter

Artikel Terkait gosip artis

Judul: Dijual ke Pengusaha, Depe Ngamuk di Twitter ; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5