5 Jan 2013

Direstui, Gaston Tak Sabar Punya Anak dengan Jupe

Julia Perez (Jupe) senang bukan main mengetahui telah mendapat restu dari ibunda untuk meneruskan hubungan asmaranya dengan Gaston Castano. Saking bahagianya, Jupe mengungkapkan kekasihnya tersebut sudah tak sabar ingin segera memiliki momongan dari pernikahannya.

"Gaston sudah tahu kok, dia senang banget katanya sudah enggak sabar dia mau punya anak," ucap Jupe saat dihubungi, Jumat (4/1/2012).

Meski belum membicarakan masalah pernikahan pria asal Argentina itu telah menyiapkan beberapa nama untuk calon buah hatinya. Hal tersebut cukup membuat pemeran film Gending Sriwijaya itu kebingungan.

Pasalnya, mereka belum menikah dan hamil namun Gaston sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya terlebih dahulu. Sejak menjalin asmara pada 2009, keduanya baru mendapatkan lampu hijau dari ibunda Jupe pada awal tahun ini. Ibunda Jupe tak beri restu karena perbedaan keyakinan.

"Malah dia sudah menyiapkan nama-nama anak, lucu banget deh dia. Hamil saja belum kan tapi dia sudah siapin nama-nama buat ana-anak," tukasnya.

http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?3539-Direstui-Gaston-Tak-Sabar-Punya-Anak-dengan-Jupe&p=6984#post6984

Artikel Terkait gosip artis

Judul: Direstui, Gaston Tak Sabar Punya Anak dengan Jupe; Ditulis oleh blogger asik; Rating Blog: 5 dari 5